Beranda Kriminal Penembak Terduga Pemalak Ternyata Anggota Polisi

Penembak Terduga Pemalak Ternyata Anggota Polisi

 

PALEMBANG,– Kasus tertembaknya seorang terduga pemalak atas nama M Ridwan hingga tewas di kawasan lampu merah macan lindungan Kecamatan Ilir Barat I Palembang oleh seorang sopir mobil truk pada Senin (22/7) pagi akhirnya terungkap.

Ternyata yang melakukan penembakan terhadap M Ridwan yang diduga pemalak dengan modus pedagang asongan tersebut ternyata seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial Brigadir IP. Hal itu di ungkapkan, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, saat di konfirmasi pada Senin (22/7) malam.

Dikatakan Kapolresta Palembang, diketahuinya bahwa seorang polisi yang sudah melakukan penembakan terhadap korban, setelah Brigadir IP mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut.

- BACA JUGA  Diserang Gank Motor, Tiga ABG Alami Luka Serius

“Ia benar anggota Polisi dari Polres OKI Brigadir IP. Brigadir IP terpaksa menembak korban Ridwan, lantaran saat melintas ditempat kejadian, dirinya merasa terancam hendak di todong oleh korban,” bebernya.

Setelah terjadi penembakan, dikatakan Didi, Brigadir IP pun sempat berlari ke Pos laka lantas terdekat, hingga akhirnya menyerahkan diri ke Polresta Palembang. “Kini Brigpol IP masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Palembang terkait kejadian tersebut,” tegasnya. (Cdr)