Beranda Kriminal Titip Anak Pada Adik Angkat, Malah Dicabuli

Titip Anak Pada Adik Angkat, Malah Dicabuli

PALEMBANG¬† — Seorang pria bernama Ucu Ismail (30), warga yang tinggal dikawasan jalan Perintis kemerdekaan Lorong Produksim Kecamatan IT II Palembang, terpaksa diamankan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polresta Palembang.

Pelaku ditangkap petugas dikediamannya pada Rabu (18/4) karena diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap korban, sebut saja Melati (9) yang tak lain merupakan anak dari kakak angkatnya sendiri.

Ketika ditemui diruang piket Satreskrim Polresta Palembang, tersangka Ucu membantah kalau ia telah melakukan aksi cabul terhadap korban yang merupakan tetangganya sendiri tersebut.

- BACA JUGA  Niat Membantu, Riski Meregang Nyawa Kena Aliran Listrik

“Aku tidak melakukannya Pak, tapi dia (korban-red), bicara sama ibunya kalau saya masukin jari tangan saya ke kemaluannya,” ujarnya, Senin (23/4) siang.

Dijelaskan pelaku, sebelum kejadian yang dialaminya, orangtua korban terlebih dahulu memintanya untuk menjaga anaknya yang merupakan adik dari korban dirumah. “Orang tua korban itu, sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri pak, karena sudah kenal lama, saya juga sudah makan tidur dirumahnya,” bebernya.

Diakuinya, dirinya khilaf melakukan aksi yang dilakukannya pada Desember 2017 lalu. Dimana pada saat itu korban sedang berada dirumah. “Saya tidak menyangka kalau akan berurusan dengan pihak kepolisian. Saya tidak tahu Pak, bisa seperti ini, sebab kejadian yang saya lakukan 5 bulan lalu,” terangnya.

- BACA JUGA  Saat Nongkrong, Pencuri Genset Diringkus

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK, membenarkan kalau pihaknya mengamankan satu pelaku yang diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur. “Saat ini tersangka dengan dugaan pasal Undang-undang Perlindungan Anak, masih dalam pemeriksaan petugas lebih lanjut,” singkatnya. (Cdr)