Beranda Peristiwa Kecelakaan Diduga Hindari Lubang, Warga Bukit Baru Lakalantas

Diduga Hindari Lubang, Warga Bukit Baru Lakalantas

 

PALEMBANG,   —    Malang nasib yang dialami Ali Imron (51), diduga menghindari jalan berlubang, membuat warga jalan Bukit Baru RT 002 RW 006 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Palembang ini malah harus kehilangan nyawanya.

Pria ini tewas setelah motor yang dikendarainya jenis Honda Kharisma menabrak sebuah pohon di depan pom bensin Keramasan, di jalan Yusuf Singadekane Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Korban meninggal dengan luka dibagian kepala dan kaki sebelah kiri yang patah. Jasad korban langsung dievakuasi warga sekitar ke rumah sakit umum daerah Palembang Bari.

- BACA JUGA  Tertimpa Beton, Pegawai Tol Palindra Tewas

“Ya, sekarang korban  sudah berada di kamar jenazah RSUD Palembang Bari, tadi dibawa oleh mobil dari Satlantas Polresta Palembang. Sekarang kami sedang mencari alamat keluarga korban,” ungkap Dodi, salah satu petugas Pemulasaran Instalasi Jenazah RSUD Palembang Bari.

Sedangkan ditempat berbeda, Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arif Harsono, melalui Kanit Laka, Iptu Bambang, membenarkan adanya peristiwa laka tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia. “Saat ini jenazah masih berada di RSUD Palembang Bari,” singkatnya. (Cdr)