Beranda Nasional TANGERANG Gandasari Raih Juara II KB KES Tingkat Provinsi Banten

Gandasari Raih Juara II KB KES Tingkat Provinsi Banten

 

TANGERANG,   —    Pemerintah Kota ( Pemkot) Tangerang Patut Berbangga dengan torehan yang diraih oleh Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Pasalnya salah satu RW di Kelurahan tersebut yakni Rw 06 berhasil mewakili Tangerang dalam lomba KB KES se provinsi Banten.

Meski meraih Juara II, namun hal tersebut belum memuaskan pihak Kelurahan Gandasari karena memang dari awal mereka sudah menargetkan untuk meraih juara pertama.

“Alhamdulilah kita meraih Juara II tingkat Provinsi Banten. Namun memang dari awal kita sudah menargetkan meraih Juara I” ungkap Lurah Gandasari Edi SSos saat di tanyai wartawan, Jum’at (22/03).

- BACA JUGA  Disperindag Pastikan Stok Elpiji di Tangsel Aman

Dikatakan Edi, kedepan pihaknya akan terus melakukan berbagai strategi dan kegiatan yang akan di lakukan guna tercapainya tujuan itu. Strategi itu diantaranya dengan menyelaraskan dengan program Kota Tangerang. Seperti di bidang kesehatan,KB serta program penghijauan dan kelestarian lingkungan.

“Ke depan akan kami tingkatkan kegiatan rutin penimbangan dan sosialisasi gunanya mengikuti program pemerintah Kota Tangerang dalam memasang KB,demi menjaga jarak angka kelahiran kesejahtraan keluarga. selain itu tetap kita jaga penghijauan dan kebersihan di wilayah demi untuk menjaga kesehatan bersama”ujar Edi. (Alex)

- BACA JUGA  Bahas RPJMD, Puluhan Anggota Dewan Tangerang Mangkir