Beranda Kriminal Diduga Menjabret, Dua ABG Nyaris Tewas Dimassa

Diduga Menjabret, Dua ABG Nyaris Tewas Dimassa

 

PALEMBANG,   —    Apes yang dialami dua orang anak baru gede (ABG) berinisial GD (14), dan DV (14), keduanya harus berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang, lantaran diduga terlibat aksi Jambret di jalan Gub H Bastari Jakabaring Palembang, pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keduanya pun nyaris menjadi amukan warga, sebelum akhirnya diamankan petugas Sabhara Polresta Palembang, yang melakukan patroli rutin di kawasan tersebut, dan diserahkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Saat berada di Polresta Palembang, kedua sekawan ini mengaku tidak melakukan aksi Jambret tersebut, melainkan hanya menjadi sasaran aksi seorang pria yang diduga usai melakukan aksi Jambret.

- BACA JUGA  Tembak Tetangga Dengan Senapan Angin, Seorang Duda Diamankan Polisi

“Kami awalnya berjalan berdua pak, ditengah jalan ada pria langsung naik motor kami, jadi kami langsung terjatuh. Jadi, kami diteriaki warga Jambret, padahal kami tidak kenal pria itu. Pria itu langsung kabur pak, kami ditangkap polisi,” ungkap keduanya.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan pihaknya mengamankan dua terduga pelaku Jambret yang saat ini tengah dalam pemeriksaan petugas. (Cdr)