Beranda Nasional Bali Ketua DPP IPHI Ramaikan Bali Bike Fest IV

Ketua DPP IPHI Ramaikan Bali Bike Fest IV

BALI — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI), Rakhmat Santoso bersama Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna ikut meramaikan ajang Bali Bike Fest IV, di Pantai Mertasari Sanur, Bali, Jumat dan Sabtu, 21-22 September 2018

Di hari pertama, Rakhmat Santoso yang dikenal hobi menunggang motor gede itu bersama rombongan peserta motor gede lainnya menempuh jarak sejauh 422 kilometer. Mulai dari Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo, Ketapang – Gilimanuk-Bali.

Saat di Banyuwangi, tampak juga sejumlah tokoh. Mulai Plt Gubernur Jawa Barat, Komjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan dan mantan Kapolres Banyuwangi, AKBP Bastoni Purnama.

- BACA JUGA  Polres Resort Way Kanan di Praperadilkan

Ada yang istimewa dalam ajang moge kali ini. Yaitu penerapkan SOP, ‘No Strobo & No Sirine’, iring-ringan Harley Davidson justru berubah menjadi hiburan menarik bagi masyarakat dan pengguna jalan.

“Capek pasti, tapi tidak terasa karena ajang ini menyenangkan. Apalagi juga bertemu dengan teman-teman, jadi capeknya tidak terasa, ” ujar Rakhmat Santoso yang mengaku tak punya rahasia khusus menjaga kebugaraan ini

Di Bali, bersama lebih dari 1.200 motor gede dari seluruh pelosok negeri dan berbagai belahan dunia akan menyusuri rute Singaraja – Bedugul – Denpasar. Sedangkan rute kedua yaitu Gilimanuk – Negara – Soka – Tabanan – Denpasar.

- BACA JUGA  KPK OTT Hakim, Panitera Serta Pengacara Di PN Tanggerang

Dalam acara ini yang bertujuan membangkitkan kembali pariwisata di Bali pasca gempa ini juga terjadi pemecahan rekor Muri yaitu berkumpulnya motor Harley-Davidson tipe Road Glide lebih dari 500 motor dalam satu lokasi acara.

“Kita ikut partisipasi memeriahkan acara ini. Kumpul sama teman-teman sekalian juga refresing. Banyak kegiatan positif, selain kampanye tertib berlalu lintas juga ikut mempromosikan kembali wisata di Bali yang sempat kena imbas gempa, ” ucap Rakhmat Santoso. (tom)