Beranda Rilis Pemprov Tiket Nonton MXGP 2019 Dilaunching 24 Juni

Tiket Nonton MXGP 2019 Dilaunching 24 Juni

 

Palembang,  —   Menjawab rasa penasaran masyarakat yang ingin mendapatkan tiket untuk menyaksikan Kejuaran Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) Seri Indonesia 2019 di Palembang, Gubernur Sumsel segera melakukan MoU dengan tiket.com selaku sponsor utama IndoMXGP. Penandatanganan nota kesepahaman tersebut akan digelar Senin 24 Juni 2019, di Griya Agung.

Tiket ini nantinya akan dapat dibeli langsung oleh penonton dengan mudah yakni secara online melalui www.tiket.com. Terkait harga tiket ini, Gubernur Sumsel H. Herman Deru sebelumnya telah menegaskan bahwa harga tiket kejuaraan dunia MXGP berkisar mulai dari Rp.100.000.

Harga tiket nonton langsung MXGP 2019 di Sumsel ini menurut panitia tiket lebih murah dibandingkan daerah lainnya. Apalagi untuk sekelas kejuaraan dunia harga ini diperkirakan tidak akan terlalu membebankan masyarkat.

- BACA JUGA  Gubernur dan Kepala Daerah Diminta Lestarikan Warisan Tak Benda

“Untuk tiketnya Rp100.000, terjangkaulah untuk event dunia dibanding dengan daerah lain, Provinsi Sumsel lebih murah jauh,” tuturnya

Ia berharap dengan adanya event international MXGP, mampu mendongkrak semangat dan mengajak para generasi muda yang hobi motor dapat menyalurkan hobi dan bakat balapnya.

“Ini kita sekaligus menggali bakat kan dari seluruh kabupaten ini bahkan di tiap-tiap kecamatan dan desa banyak sekali crosser-crosser alami yang bingung menyalurkan kemana, itu jadi kita berharap mereka bisa kita tampung.

maka ada dua event setelah selesai MXGP international kita juga adakan kejurnas dan ini baru yang pertama kali memperebutkan piala gubernur sumsel ada dua event yang berkesinambungan itu yang kita harapkan,” terangnya

- BACA JUGA  Prof Ginandjar Kartasasmita Sebut Feby Deru Pantas Pimpin PMI Sumsel

Jika tak ada aral melintang, perhelatan kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) itu sendiri akan digelar di Provinsi Sumsel pada tanggal 5-7 Juli mendatang di depan Hotel Wyndham. Dengan diikuti 28 negara peserta dari berbagai penjuru dunia, MXGP ini diprediksi akan berlangsung sukses dan meriah.

Seperti diketahui menjelang pelaksanaan event bersejarah itu, sejumlah masyarakat khususnya pecinta motocross sudah tak sabar ingin mendapatkan tiket. Mereka bahkan mencari-cari informasi ke berbagai sumber tak terkecuali mampir ke kolom komentas Instagram Gubernur Sumsel Herman Deru dan Instagram Humas Protokol Pemprov Sumsel yang memang aktif membagikan kabar progres persiapan pelaksanaan MXGP.(RILL)