Beranda Kriminal Cabuli Bocah, Kakek Renta Diamankan Polisi

Cabuli Bocah, Kakek Renta Diamankan Polisi

PALEMBANG,  —   Meski telah berusia 73 tahun, seorang kakek Rentah berinisial MR, harus berurusan dengan pihak berwajib dan diamankan unit Reskrim Polresta Palembang, saat berada dikediamannya di jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Kalidoni Palembang, pada Rabu (18/4) malam.

MR diamankan lantaran ulah Bejat nya yang telah melakukan aksi Pencabulan terhadap seorang bocah berusia enam tahun sebut saja Mawar, ditempatnya berjualan di depan salah satu Sekolah Dasar (SD) Negeri yang tak jauh dari kediamannya.

Ketika ditemui diruang piket Reskrim, MR mengakui aksi bejat yang dilakukannya pada bulan Maret 2018 lalu, bermula saat korban sedang menunggu keluarganya untuk dijemput pulang. Kemudian pelaku pun menawarkan korban untuk duduk ditempatnya berjualan.

- BACA JUGA  Ampera, Rawan Aksi Penjambretan

“Saya sudah lupa kejadiannya pak, Kalau tidak salah bulan Maret kemarin. Dia (korban-red), duduk sambil saya pangku pak, disaat itulah saya melakukan aksi cabul terhadap dia pak,” ungkapnya, Minggu (22/4).

Diakui MR, dirinya pada saat itu tidak memasukan jari kedalam kemaluan korban, melainkan hanya menggosok paha dan menciumnya saja. “Sumpah Pak, saya tidak memasukkan jari kedalam kemaluannya. Hanya menggosok paha dan menciumnya saja. Selama bulan Maret, sudah dua kali saya melakukannya,” bebernya.

Setelah melakukan aksi tersebut, lanjut kakek dengan dua orang cucu ini, dirinya menawarkan permen kepada korban. Sumpah pak, saya benar-benar menyesal. Saya menganggapnya seperti cucu saya sendiri,” sesal pedagang yang berjualan permen ini.

- BACA JUGA  Bawa Ganja Satu KG, Mahasiswa Di Tangkap BNNP

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan satu pelaku diduga telah melakukan aksi Pencabulan. “Saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan petugas lebih lanjut,” singkatnya. (Cdr)