Beranda Kriminal Kecanduan Sabu, Dua Remaja Ini Nekad Melakukan Aksi Jambret

Kecanduan Sabu, Dua Remaja Ini Nekad Melakukan Aksi Jambret

 

PALEMBANG,   —   Mengaku perlu uang untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu, Dua pemuda masing-masing Ami (17) randi (19) warga Lorong Sahabat Kecamatan Kalidoni, nekad melakukan aksi jambret di kawasan Talang Gading Kecamatan Kalidoni Palembang.

Saat ditemui di ruang tahanan Mapolsek kalidoni, keduanya mengaku jika mereka merupakan pecandu narkoba. Namun, karena tidak ada uang untuk pesta sabu, akhirnya nekad melakukan aksi jambret. ” Kami tidak ada uang untuk beli sabu, jadi kami jambret HP orang yang lagi jalan,” Ujar tersangka Randi, Jumat (22/3).

- BACA JUGA  Peredaran Ekstasi Asal Eropa Berhasil Digagalkan

Menurut pria yang putus sekolah ini, aksi jambret yang dilakukannnya tersebut karena dirinya tak mempunyai pekerjaan tetap. Sementara, dia sudah kecanduan narkoba jenis sabu. ” Saya tidak sekolah pak. Dulu saya berkelahi dengan teman sehingga berhenti dari sekolah” jelasnya.

Kapolsek Kalidoni AKP Irene didampingi Kanit Reskrim Ipda Heriyanto mengatakan, kedua tersangka telah melakukan aksi jambret diwilayah hukumnya, Pada tanggal 1 Januari lalu. Akan tetapi, aksi mereka terlihat di cctv daei masjid yang tidak jauh dari tempat kejadian. “Aksi mereka terekam cctv, akhirnya kita lakukan penyelidikan maka didapatilah kedua tersangka dirumahnya masing-masing pada minggu lalu,” Kata Kapolsek.

- BACA JUGA  Baru Keluar Penjara, Residivis Curi Tas Jamaah Masjid Agung

Ditegaskan Kapolsek, keduanya pun dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara. Karena dari kronologis kejadian kedua tersangka melakukan pemaksaan terhadap korban. (Rian)