Beranda POLDA Polres Muara Enim Jajaran Polres Muara Enim lakukan Penyegaran.Pejabat Harus Kenali seluruh Polsek

Jajaran Polres Muara Enim lakukan Penyegaran.Pejabat Harus Kenali seluruh Polsek

acara Sertijab Kabag Ops, Kasat Binmas, dan Kasatintelkam Polres Muara Enim, Rabu (21/03) di halaman Mapolres Muara Enim

 

MUARA ENIM   —  Untuk meningkatkan profesionalitas dan penyegaran ditubuh Kepolisiaan Resort (Polres) Muara Enim kembali merotasi jajaran penjabat di lingkup Mapolres Muara Enim.

Hal ini terlihat dalam  acara Sertijab Kabag Ops, Kasat Bimas, dan Kasatintelkam Polres Muara Enim, Rabu (21/03) di halaman Mapolres Muara Enim dengan inspektur upacara Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan.

pejabat Polres Muara Enim  yang diSertijab  adalah Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Zulkarnain dipromosikan menjadi Waka Polres Lubuk Linggau  digantikan oleh Kompol Irwan Andeta yang sebelumnya menjabat Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sumsel, kemudiaan Kasat intelkam Polres Muara Enim yang sebelumnya dijabat AKP M Yunus kini menempati  jabatan baru sebagai PAMA RO SDM Polda Sumsel dan digantikan oleh AKP. Roy Prima Ardila , serta Kasatbinmas Polres Muara Enim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Malik Farin Husnul Aqif dijabatan baru sebagai Kasatrekrim Polres Ogan Ilir yang menggantikan adalah  AKP. Arsyad AR yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas Polres Muara Enim.

- BACA JUGA  Pelanggar Zebra Musi Didominasi IRT Dan Angkutan Batubara

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perwira yang telah diserah terimakan jabatannya, dan berharap agar para pejabat yang dipromosikan kejabatan barunya untuk dapat melanjutkan prestasi yang telah diraih dalam jabatan lamanya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh para perwira sekalian yang telah dapat menjaga cipta kondusif di wilayah hukum Polres Muara Enim selama menjabat di lingkup Polres Muara Enim,” pungkas Leo dalam amanatnya.

Kemudian Leo juga mengatakan jika setiap pekerjaan pasti ada resiko, maka dari pada itu dia mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para perwira yang telah dapat mengambil sikap dan keputusan dalam suatu tindakan yang selalu mampu bekerja sama didalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim.

ditambahkan Leo ia juga berharap  agar pejabat yang baru untuk mampu mengenal seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim sehingga  dapat bekerja sama serta mampu menjalin sinergitas didalam menjalankan tugas pada jabatan baru yang diemban.

- BACA JUGA  Polres Muara Enim Sosialisasikan Pengawasan Dana Desa pada Anggota Babinkabtibmas

“Saya beri waktu satu Minggu kepada pejabat baru untuk mengenal Polsek-polsek yang ada di Polres Muara Enim dan anggotanya. Sedangkan terkhusus untuk AKP. Arsyad AR saya tidak memberikan waktu lagi karena anda adalah orang lama yang harus bekerja langsung didalam menjalankan tugas baru anda sebagai Kasatbinmas Polres Muara Enim,” tegas Leo.

Sementara itu buat para perwira yang mendapat promosi jabatan baru Leo berpesan agar nantinya ditempat yang baru agar dapat tetap melanjutkan serta meningkatkan prestasi yang telah dicapai sehingga apa yang telah diraih selama di Polres Muara Enim dapat lebih ditingkatkan lagi serta mampu lebih berprestasi lagi.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga tetap dapat berprestasi lebih baik lagi sehingga mendapatkan jabatan dan prestasi yang lebih tinggi lagi,” tutup Leo.(Andi)