Beranda Nasional Bengkulu Pembangunan BU Terkesan Asal

Pembangunan BU Terkesan Asal

Bengkulu Utara – Banyaknya Paket Proyek di Kabupaten Bengkulu Utara seperti pengerjaan jalan dan pembangunan yang lainnya banyak yang dikerjakan asal-asalan oleh pihak kontraktor proyek.

Hal ini diduga adanya pemotongan anggaran dan uang pelicin untuk memuluskan mendapatkan paket proyek jalan. diakui oleh Sonti Bakara yang juga sebagai ketua Fraksi perjuangan kebangkitan nurani.

Menurutnya, hal itu terlihat bagaimana hasil dari pengerjaan suatu pembangunan oleh pihak ketiga, bila saja hasil dari pembangunan tersebut tidak maksimal itu pasti ada sesuatu yang menyebabkan hal tersebut. “Jelasnya.

untuk yang ada sesuatu  itu harus ada ketegasan, misalnya pihak ketiga mengadakan pengerjaaan supaya bermutu, tentunya anggaran tersebut jangan sampai adanya pemotongan-pemotongan dimana-mana,” ujarnya.

Diterangkannya, tak hanya permasalah pemotongan dimana-mana saja harus dihilangkan, tetapi juga terkait pemberian setoran keatas itu harus dihilangkan juga bila ingin pembangunan infrastruktur bermutu. “Makanya kita minta kedepan Kepada Bupati masalah Setoran keatas dan pemotongan anggaran itu harus dihilangkan,” tutupnya. (Eren)