Beranda Kriminal Sodomi Tetangga, Warga Pangkalan Benteng Ditangkap Polisi

Sodomi Tetangga, Warga Pangkalan Benteng Ditangkap Polisi

 

PALEMBANG,  —   Karena diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap tetanggnya sendiri, seorang pria bernama Agus (30), warga Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin diringkus oleh pihak kepolisian Polsek Talang Kelapa.

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto melalui kanit Reskrim Iptu Sugeng saat dikonfirmasi Selasa (22/1) mengatakan,penangkapan terhadap tersangka Agus, berawal dari laporan pihak keluarga MY (14) yang tak lain merupakan tetangga dari pelaku pada Senin (21/1).

Dimana dalam laporannya, keluarga korban mengaku jika MY telah menjadi korban sodomi oleh pelaku sebanyak dua kali. Menerima laporan tersebut. Polisi langsung bergegas melakukan penangkapan terhadap tersangka. Tak lama kemudian tersangka agus pun dapat diringkus dikediamannya tanpa ada perlawanan.

- BACA JUGA  Pura-pura Kejang, Residvis Copet Handphone Penumpang Angkot

“Pelaku diamankan dikediamannya sendiri tanpa perlawanan. Atas perbuatannya tersangka kita kenakan pasal 82 (1) dengan ancaman 15tahun penjara,” jelasnya

Sugeng menyatakan, kasus tersebut masih akan dikembangkan karena tidak menutup kemungkinan korban dari tersangka agus bukan hanya MY.

“Berdasarkan keterangan tersangka, dirinya melakukan hal tersebut sudah dua kali. Yang mana pertama terjadi pada bulan juli tahun lalu. Pelaku terlebih dahulu memberikan uang senilai 50 rb terhadap korban. Barulah ia melancarkan aksinya,” tukasnya. (Rian)