Beranda Sumsel Muara Enim 244 Warga Muara Enim Ikuti Pelatihan Pengurusan Jenazah

244 Warga Muara Enim Ikuti Pelatihan Pengurusan Jenazah

MUARA ENIM — Sebanyak 244 orang peserta yang berasal dari 21 Kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim Senin (21/10) mengikuti Pelatihan Kepengurusan Jenazah yang dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Muara Enim.
Acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) ini dibuka langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH.
Dalam sambutannya, H Juarsah menyambut baik serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan tersebut guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Agamis.

“Kegiatan ini sangatlah tepat diadakan apa lagi kegiatan sperti ini salah satu bentuk dukungan terhadap visi Muara  Enim yang Agamis” ungkap Juarsah.
Juarsah juga berpesan pada para peserta agar dapat serius mengikuti kegiatan tersebut sehingga nantinya dapat diaktulaisasikan ke masyarakat.
“Kami berpesan dalam mengikuti pelatihan ini agar diikuti dengan sebaik-baiknya dan apa yang perlu untuk di bahas silahkan langsung bertanya dengan nara sumber yang berasal dari kemenag dan tokoh agama Kabupaten Muara Enim, sehingga nantinya ilmu dan pengetahuan yang didapat dalam pelatihan kepengurusan jenazah ini dapat di sebar luaskan di tingkatan desa dan juga tentunya akan menjadi bekal dalarn mengurus jenazah ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Muara Enim,” urainya.
Sebagai bentuk Apresiasi lanjut Juarsah bagi para peserta yang berprestasi dan beruntung pada pelatihan Kepengurusan Jenazah ini nantinya akan dilakukan pengundian yang hasil undian tersebut akan terpilih untuk di berangkatkan umroh gratis.
“Bagi peserta terbaik, nanti akan daiadakan undian umroh gratis bagi yang beruntung,” pungkasnya. (Nda)
- BACA JUGA  Pemkab Muara Enim Gelar Kegiatan Peningkatan Inovasi Desa (PID)