Beranda Peristiwa Kecelakaan Salip Truk, 1 Siswa MTSN 1 Palembang Tewas

Salip Truk, 1 Siswa MTSN 1 Palembang Tewas

**  Dua Pelajar Lainnya Dilarikan Ke Rumah Sakit

 

PALEMBANG, — Malang yang dialami Rizky (14), siswa kelas 3 sekolah Mts 1 Jakabaring Palembang ini, harus meregang nyawa tewas setelah lehernya terlindas ban mobil truk yang melintas di simpang SMA 19 Jakabaring jalan Gub H Bastari perum OPI Kecamatan SU I Palembang.

Rizky yang diketahui tinggal di jalan Panca Usaha Kecamatan SU I Palembang ini, tewas diduga hilang kendali saat hendak menyalip mobil truk yang berada didepannya, pada Jum’at (21/9) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dimana ketika itu korban mengendarai sepeda motor jenis honda Beat nopol BG 5416 ACC, dengan membonceng dua temannya yakni Sidik (14), dan Roy (14). Diduga saat menyalip truk, korban gugup dan menyenggol truk hingga terjatuh.

Saat ini korban Rizky sudah berada dikamar jenazah Rumah sakit Bari Palembang, sedangkan dua temannya Sidik dan Roy masih dalam perawatan intensif dirumah sakit.

Menurut Rusdiah (43), salah satu guru ketiga siswa tersebut, ketika ditemui di Rumah sakit Bari Palembang, mengatakan dirinya tidak mengetahui persis kronologis kejadian. Namun, ketika dirinya melintas dilokasi kejadian, ia teriak histeris karena melihat anak muridnya Rizky sudah terkapar dengan kepala bersimbah darah.

“Saya langsung teriak besar pak, meminta tolong sama warga. Saya tidak tahu mobil truknya dimana, karena saat itu saya hanya fokus menolong anak murid saya. Yang terkapar itu ada 3 orang, Rizky, Roy dan Sidik,” ungkap Rusdiah.

Sedangkan sopir mobil truk yang belum diketahui namanya, diketahui saat ini sedang dalam pemeriksaan unit Laka Lantas Polresta Palembang. (Cdr)