Beranda Rilis Muba IPSI Muba Bukber Hingga Serah Terima Piala Juara Umum Kejurnas

IPSI Muba Bukber Hingga Serah Terima Piala Juara Umum Kejurnas

 

SEKAYU,  —  Suasana akrab dan hangat tampak jelas pada rangkaian buka bersama (bukber) atlit serta Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Musi Banyuasin.

“Ini juga bagian mempererat tali silaturahmi kita di IPSI Muba dan Alhamdulillah beberapa waktu lalu tim pencak silat IPSI Pengkab Muba berhasil memperoleh 18 medali emas dari total 22 medali emas yang diperebutkan serta berhasil menjadi juara umum Kejurnas IIB Darmajaya di Bandar Lampung,” ungkap Ketua Pengkab IPSI Muba, Thabrani Rizky.

Dikatakan, meski sederhana namun kegiatan bukber yang digelar tersebut bisa membuat semangat IPSI Muba terus meraih prestasi. “Jadi, meski puasa semangat dan berlatih tidak turun, kebersamaan ini bisa lebih menguatkan sesama pengurus dan atlet di IPSI Muba,” kata Thabrani.

- BACA JUGA  Cegah Kanker Serviks, TP PKK Muba Gelar Test IVA dan Sosialisasi Akupresure

Menurutnya, ke depan IPSI Muba akan terus fokus pada latihan dan pembinaan bibit-bibit atlet berpotensi di Muba.

“Ini juga sesuai arahan pak Bupati Dodi Reza untuk mengajak terus konsisten olahraga pencak silat di Muba terus berkibar,” ulasnya.

Ia menambahkan, peraihan prestasi selama ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Muba dan khususnya Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

“Pak Bupati sangat all out memberikan support dan Alhamdulillah kami selalu memperoleh hasil yang baik,” terangnya.(RILL)