Beranda Sumsel Muara Enim Diresmikan Camat Lawang Kidul, Perumahan Pesona Keban Agung Mulai Dibangun

Diresmikan Camat Lawang Kidul, Perumahan Pesona Keban Agung Mulai Dibangun

MUARA ENIM — Perumahan Pesona Keban Agung yang dibangun oleh PT. Triyasa Ageng Artha resmi dimulai pembangunannya. Hal ini diawali dengan peletakan batu pertama oleh Camat Lawang Kidul Rahmat Noviar, Sabtu (21/03/2020) di lokasi Pembangunan Perumahan Pesona Keban Agung yang terletak di jalan Lintas Baturaja RT. 39 desa Keban Agung kecamatan Lawang Kidul, Tanjungenim.

Direktur utama PT. Triyasa Ageng Artha Andika Dian Pramana berharap dengan berdirinya Perumahan Pesona Keban Agung ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Keban Agung.

“Besar harapan kita dengan adanya perumahan ini akan mampu menciptakan lapangan kerja baru serta peningkatan ekonomi bagi masyarakat sekitar terkhusus warga desa Keban Agung ini,” ungkap Andika dalam sambutannya pada acara Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Keban Agung.

Sementara itu kepala desa Keban Agung Fajrol Bahri menyambut baik dengan berdirinya Perumahan Pesona Keban Agung ini dan berharapak kedepannya dengan adanya perumahan ini akan mampu berdampak positif bagi desa Keban Agung baik dari segi sosial ekonomi maupun lingkungan sekitar.

“Dengan adanya pembangunan perumahan ini berarti akan bertambah juga jumlah penduduk desa kita ini. Maka itu kita berharap nantinya pada para konsumen yang akan menempati rumah ini nanti agar dapat melapor ke desa terkait keberadaannya di desa Keban Agung. Dan juga kita berharap dengan adanya pembangunan ini akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat kita,”harapnya.

Sedangkan Camat Lawang Kidul Ramhat Noviar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PT. Triyasa Ageng Artha atas peletakan batu pertama perumahan Pesona Keban Agung ini. Dan ia menerangkan bahwa perumahan ini bukanlah perumahan pertama yang dibangun oleh PT. Triyasa Ageng Artha dibawa komando Andika Dian Prmana. Namun sudah banyak perumahan yang dibangun dan semuanya laku terjual dan diterima oleh para komsumen.

“Kita tau betul Pak Andika ini merupakan warga Tanjungenjm asli dan sukses bergerak di Bidang Properti ini terbukti selain Perumahab Pesona Keban Agung ini. Dia telah sukses dengan proyek perumahannya di Muara Enim yaitu Mercy kemudian di Tanjungenim ada Perumahan Grand Land tepatnya di belakang UT, dan bahkan di pulau Jawa yaitu di Depok Jawa Barat pun Beliau ini membangun perumahan juga,” terangbl Camat.

Selanjutnya Rahmat Noviar berdoa semoga dengan diletakannya batu pertama pertanda dimulainya Proyek pembanunan ini akan selamat sampai selesai semua rungan ini hingga laku terjual semuam

“Semoga semuanya selalu sehat dan lancar didalam melanjutkan pekerjaan hingga nantinya juga rumah-rumah ini laku terjual semua,”pungkasnya. (Andy/Nda)