Beranda Nasional Bengkulu GTTG ke- XXI, Gubernur Bengkulu Pastikan Kesiapan Pasukan Pengamanan

GTTG ke- XXI, Gubernur Bengkulu Pastikan Kesiapan Pasukan Pengamanan

 

BENGKULU – Untuk memastikan kesiapan pasukan pengamanan acara Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) ke-XXI 2019 yang akan berlangsung tanggal 21-25 September 2019, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman dan unsur FKPD gelar Apel Pasukan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Jumat (20/9/2019).

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman dalam sambutannya mengatakan keamanan selalu kami utamakanan, baik udara, laut dan darat serta peralatan semua sudah kami siapkan untuk menyambut acara GTTG mendatang.

“Kondisi saat ini bisa dikatakan aman, kami mempersiapkan sekitar 500 pasukkan yang kita gerakkan untuk menjaga keamanan digelarnya TTGN ini, bukan hanya dalam kota kabupaten juga seluruh daerah sudah kita intruksikan,” ujar Kapolda.

- BACA JUGA  SMAN 6 KOTA Bengkulu Diduga Melanggar Perwal PPDB

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menjelaskan bahwa, semua teknis insfrastruktur, penginapan dan peralatan tenda pameran juga sudah dipersiapkan.

“Persiapan kita sudah cukup matang dan perserta yang akan hadir diperkirakan mencapai empat ribu lebih. Pihak keamanan pun sudah siap berkerja dengan baik demi kesuksesan kegiatan ini.” ujar Gubernur.

Gubernur Bengkulu berharap bila kegiatan yang akan dilaksanakan nanti bisa berjalan sesuai dengan upaya yang telah kita persiapkan.

“Kegiatan nanti diharapkan mampu memberikan manfaat dan semoga kegiatan Event TTGN KE-XXI diBengkulu dapat berjalan baik dan sukses,” harap Gubernur. (Eren)