Beranda Kriminal KDRT Pulang Kerja, IRT Dilempar Botol Dot

Pulang Kerja, IRT Dilempar Botol Dot

 

PALEMBANG,  —   Dengan membawa anaknya yang masih balita, Atika Opiyana (20), melapor ke Polresta Palembang, Rabu (20/9) pagi.

Maksud kedatangan warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Syuhada II RT 01 RW 01 Kelurahan 1 Ulu Kecamatan SU I Palembang ini, guna melaporkan suaminya sendiri yakni Muhammad Alfaroby (21), lantaran sudah melakukan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), terhadap dirinya.

Dikatakan korban dihadapan petugas kepolisian, peristiwa kejadiannya yang dialaminya terjadi pada Selasa (19/9) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Saya baru saja pulang bekerja pak, pas sampai rumah dia (terlapor-red) hendak meminta uang. Saya jawab tidak ada uang, tapi dia langsung melemparkan botol Dot anak,” ucap korban.

- BACA JUGA  Hamili Dua Pacar, Tukang Ojek Meringkuk Dipenjara

Tak hanya itu, lanjut korban, suaminya tersebut pun juga memukuli dan menerjang dirinya, sehingga mengalami luka lebam pada pundak dan lengan belakang serta kepala terasa sakit. “Memang dia lagi menganggur pak, tapi saya juga tidak ada uang. Saya tak terima dia perlakukan seperti itu, saya harap dia ditangkap pak,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana UU No 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

- BACA JUGA  Karena Sabu Gratis, Febri Diamankan Polisi

“Laporan sudah diterima dengan tanda bukti lapor LPB/2392/IX/2017/SPKT. Segera ditindaklanjuti unit Reskrim Polresta Palembang,” singkatnya. (Cdr)