Beranda POLDA Jelang Lebaran, Ditres Narkoba Fokus Ke Jasa Pengiriman

Jelang Lebaran, Ditres Narkoba Fokus Ke Jasa Pengiriman

 

PALEMBANG,   —   Menjelang hari lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Sumsel akan fokus memeriksa beberapa jasa pengiriman yang ada di Sumatera Selatan guna antisipasi pengiriman Narkoba lewat paket.

Hal itu dikatakan Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman usai berbuka bersama dengan anak-anak panti asuhan Sity Aisyah Palembang. Senin (20/5)

Menurut Farman, pemeriksaan terhadap jasa tersebut bukan merupakan atensi dari pimpinan. Melainkan inisiatif dari Dtresnarkoba sendiri. ” kita akan fokus memeriksa ke jasa pengiriman paket-paket. Guna antisioasi pengiriman narkoba lewat jasa tersebut,” katanya.

- BACA JUGA  Kasus Penembakan Oleh Oknum Polisi, Istri Korban Minta Usut Tuntas

Untuk diketahui, buka bersama di adakan bersama 40 orang anak panti asuhan. Yang di undang juga beberapa ustad untuk menyampaikan tausiah sebelum berbuka. Selain itu, berbuka bersama sekalogus merayakan melepas salah satu anggota yang akhir bulan ini memasuki masa purnabakti di kepolisian.

” Kebetulan anak yatim di ikut sertakan. Kiya ingin semua bisa merasakan dengan apa yang kita hasilkan. Kita ingin semua ikut merasakan kenikmatan. Nikmat yang diberikan oleh allah swt. (Rian)