Beranda Kriminal Kasus Ibu Dan Anak Tewas Tergorok, Diduga Bunuh Diri

Kasus Ibu Dan Anak Tewas Tergorok, Diduga Bunuh Diri

PALEMBANG,– Kasus kematian seorang ibu rumah tangga warga jalan Swakarya Kelurahan Demang Lebar Daun, bernama Karliansyah Nadia Ganda Sanova (38) dan anaknya Saqina (8) yang ditemukan warga dalam kondisi tewas mengenaskan dengan leher tergorok pisau pada Kamis (18/4) mulai menemukan titik terang.

Diduga sang anak tewas dibunuh ibunya yang kemudian mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan sebilah pisau yang ditemukan didekat tubuh keduanya. “Anak tersebut diduga dibunuh ibunya. Setelah membunuh, sang Ibu pun bunuh diri” ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, ketika dikonfirmasi sumateradeadline.co.id, pada Jum’at (19/4) sore.

- BACA JUGA  Mazawir Ragu Cabang Bayi Bukan Anaknya

Dikatakan Didi, berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, tidak ada tanda tanda-tanda pelaku lain terkait sidik jari yang ada di sebilah pisau tersebut.

“Bukti itu setelah dilakukan penyidikan Laboratorium RS Bhayangkara Polda Sumsel. Namun pada kesimpulan dari penyidikan anak ini diduga dibunuh oleh ibuk kandungnya sendiri, lalu sesudah membunuh anaknya kemudian ibu tersebut langsung membunuh dirinya sendiri,” ungkap Didi Hayamansyah.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, lanjut Kapolresta Palembang, bahwa beberapa hari ini sebelum membunuh anaknya dan membunuh dirinya sendiri, korban memang sedikit memiliki gangguan dan emosi jiwanya.

- BACA JUGA  Saat Tidur, Dua Hape Digondol Maling

“Ibu itu juga mengaku kepada keluarganya sebelum mengakhiri hidupnya dan membunuh anaknya, ia sudah sering ketemu dengan seseorang yakni Nabi dan sebagainya,” jelas anggota polisi nomor satu di Mapolresta Palembang ini.

Namun, hingga saat ini, diakui Kapolresta Palembang, pihaknya terus melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. “Untuk sementara ibu tersebut diduga memiliki gangguan jiwa,” tutupnya. (Cdr)