Beranda Kriminal Terjatuh Dari Motor, Dua Penjambret Belia Diringkus

Terjatuh Dari Motor, Dua Penjambret Belia Diringkus

PALEMBANG,¬† —¬† Apes yang dialami dua sekawan bernama AD (16) dan Aldi (18), warga Desa Soak Bato Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Keduanya terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang, lantaran terjatuh dari sepeda motor saat melakukan aksi Jambret sebuah Handphone merek Xiomi milik Anggi (20), warga jalan Jaya IV Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II Palembang.

Kedua sahabat ini diamankan anggota kepolisian unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Palembang, yang sedang melakukan patroli dikawasan jalan Gub H Bastari tepatnya di depan Dippo Plaza Jakabaring Palembang, pada Selasa (19/2) malam.

- BACA JUGA  Hendak Pulang Ke Baturaja, Budi Curi Kotak Amal

Ketika ditemui di ruang unit Pidum Satreskrim Polresta Palembang, kedua sahabat ini mengakui perbuatannya yang sudah melakukan aksi Jambret terhadap korban. Dimana menurut Aldi, aksi tersebut mereka lakukan karena khilaf melihat korbannya sedang bermain Handphone diatas motor.

“Tugas saya bawa motor pak, AD yang Jambret Hp nya. Tapi, ketika Hp berhasil diambil, korban berteriak dan menabrakan motornya ke motor kami pak, jadi kami terjatuh dan di tangkap warga sekitar, lalu kami dibawa polisi kesini (Polresta Palembang),” ungkap Aldi, menyesali perbuatannya.

- BACA JUGA  Isak Tangis Pecah di ¬†Kediaman Zainudin

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan dengan adanya dua pelaku Jambret yang berhasil diamankan. “Untuk sekarang kedua pelaku masih dalam pemeriksaan,” singkatnya. (Cdr)