Beranda Kriminal Saat Mati Lampu, Bidan Desa Dirampok Dan Diperkosa

Saat Mati Lampu, Bidan Desa Dirampok Dan Diperkosa

PALEMBANG– Terkait kasus perampokan yang disertai dengan aksi pemerkosaan yang dilakukan oleh sejumlah orang terhadap Y (25) seorang bidan desa (Bides) di Poskesdes Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir pada Selasa (19/2) dinihari lalu. Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara minta lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang.

Hal ini perlu dilakukan untuk mempermudah mengungkap kasus tersebut. ” Katanya pelakunya ada lima, kronologisnya saya belum menerima laporan. Tapi Olah TKP Belum maksimal, Mestinya langsung dilakukan pengambilan sperma dan segala macam. Mungkin diranjangnya masih ada. saya sudah perintahkan anggota untuk kembali bersama kapolres,” Ujar Kapolda saat di wawancarai oleh awak media. Rabu (20/2)

- BACA JUGA  Usai Dituduh Selingkuh, IRT Dianiaya Suami

Menurut Kapolda, aksi para pelaku tersebut terbilang sangatlah kejam. karena korban sempat dianiaya hingga pingsan sebelum diperkosa. Maka dari itu, Kapolda memerintahkan kepada jajarannya untuk benar-benar serius menangani kasus tersebut dan melakukan olah TKP lagi secara detil.

” Para Pelaku kemungkinan orang yang dikenal korban karena dalam aksinya mereka menggunakan penutup muka sehingga korban susah mengenali. Ini juga kejam, Peristiwa itu sangat membuat kita prihatin. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa mengungkap kasus ini” kata Kapolda.

Diketahui, saat ini korban sedang mengalami perawatan di Rumah Shakit Bhayangkara karena mengalami luka lembam di sekujur tubuh serta trauma. ” untuk visum belum ada hasil. Saat ini dirumah sakit bhayangkara. Kita harap supaya pihak yang berwajib bisa memeriksa apakah ada cairan-cairan apa. Tidak ada hanya memeriksa misalkan perawan atau tidak,” harap Jendral Berbintang dua itu.

- BACA JUGA  Akibat Salah Paham Ibu Rumah Tangga Mengalami Keguguran

Menanggapi hal itu, Kapolda pun minta waktu untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi kemarin selasa (19/2) dini hari, Ketika itu Korban Y dalam keadaan tertidur bersama anaknya dengan lampu yang sedang padam. Sedangkan suaminya sedang bekerja di daerah lain. Tiba-tiba datanglah orang yang tidak kenal langsung menutup kepalanya dengan bantal hingga pingsan. (Rian)