Beranda Rilis Pemprov Pemilu Sumsel Kondusif, Gubernur Beri Apresiasi

Pemilu Sumsel Kondusif, Gubernur Beri Apresiasi

Palembang – Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sumsel atas partisipasinya dalam ikut sertaan menyukseskan Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019. Apresiasi tersebut diberikannya karena pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Sumsel berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kepada seluruh masyarakat Sumsel, saya pribadi dan sebagai Gubernur Sumsel beserta unsur Forkompinda mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi masyarakat dalam ikut sertaan menyukseskan Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April kemarin,”kata Gubernur Sumsel Herman Deru saat memberikan statement seusai Safari Sholat Jumat di Masjid Al-Ikhlas, (19/4).

- BACA JUGA  15 Negara Ramaikan Governor Cup Asia Pacific Beach Volleyball Tournament 2017

Dikatakannya, dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini Sumsel tergolong Provinsi yang sangat kondusif dalam penyelenggaraan. Hal ini tentu juga tidak lepas dari kerja keras, kerja cerdas para penyelenggara, seperti KPU, Bawaslu dan juga TNI/Polri yang telah menjadikan suasana semakin kondusif karena netralitas yang betul-betul terjaga.

Oleh karena itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sumsel, kepada seluruh penyelenggara, para ulama, tokah agama, TNI/Polri. “Saya ucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya,”ungkapnya.

Selain itu juga, dia mengucapkan terima kasih kepada warga Sumsel karena sudah memiliki kedewasaan dalam politik yang luar biasa. Apalagi sudah berpartisipasi dalam menyalurkan hak suaranya ke TPS.

- BACA JUGA  Sumsel Tuan Rumah Rakornas Forsesdasi 2017

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel sudah memiliki kedewasaan politik yang luar biasa dan mudahan ini dapat terpelihara di Sumsel. Saya mengucapkan terima kasih, begitu juga partisipasinya masyarakat karena 80 persen lebih masyarakat Sumsel datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya,”tutupnya.