Beranda Kriminal Pengamen Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Membengkak

Pengamen Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Membengkak

PALEMBANG,– Warga Jalan SH Wardoyo Gang Duren, Kecamatan SU I Palembang, Kamis (19/3/2020) pagi, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang bernama Muhammad Azam.

Purnama (25), adik kandung korban ketika ditemui mengatakan bahwa kakaknya selama ini memang tinggal sendirian dirumah tersebut.

“saya sudah berkeluarga sehingga saya tinggal bersama suami saya tidak jauh dari sini, kakak saya juga pernah mengalami gangguan mental sehingga pada saat kakak saya keluar dari rumah sakit jiwa dia tinggal sendirian dirumah tersebut,” ungkap Purnama.

Dijelaskannya, bahwa kedua orangtua mereka juga sudah lama meninggal sehingga hanya ia (Purnama-red), yang sering menjenguk kakaknya. “Saya sesekali memberi makanan kepada kakak saya, karena rumah saya yang paling dekat. Kakak saya itu, sehari-hari bekerja sebagai pengamen,” tutupnya.

Sementara itu, Wakapolsek SU I Iptu Ali Sadikin, mengatakan tadi pagi ada beberapa warga yang melaporkan kalau ada penemuan mayat di TKP, kemudian tim piket Polsek bersama jajaran Reskrim mendatangi tempat tersebut dan langsung melakukan olah TKP.

“Tadi kita sudah konfirmasi dengan pihak keluarga kalau korban memang sering mengalami sakit, pada saat kita sampai di TKP jenazah sudah mengeluarkan bau amis dan kondisinya sudah membengkak karena kurang lebih sudah 3 hari berada dirumah tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya, jenazah akan segera dibawa ke RS Bhayangkara untuk dimandikan dan dikafani agar bisa segera dikebumikan. (Cdr)