Beranda Peristiwa Kebakaran Usai Isi BBM, Angkot Tangga Buntung Terbakar Di SPBU Alex Noerdin

Usai Isi BBM, Angkot Tangga Buntung Terbakar Di SPBU Alex Noerdin

 

PALEMBANG,   – Usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Pom Bensin Alex Nordien yang berada di Jalan Merdeka Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sebuah mobil angkot Isuzu Phanter BG 1359 UP jurusan Ampera – Tangga Buntung yang dikendarai oleh Beny (37) terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sang sopir harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena luka bakar yang dideritanya.

Kapolsek IB I Kompol Masnoni saat di Konfirmasi Senin (18/3) mengatakan, Kejadian tersebut terjadi sekitar pukuk 14:30 wib, dimana saat itu sang sopir angkot mengisi bahan bakar kedalam derigen sebanyak 20 liter.

- BACA JUGA  Ini Nama-Nama Korban Speedboat Awet Muda

Namun diduga, usai mengisi BBM ternyata minyak dari dalam jerigen mengalir kepermukaan mobil sehingga menimbulkan api.

“Sewaktu akan pergi meninggalkan SPBU, tiba-tiba penutup jerigen yang di tutup mengunakan pelastik terlepas dan bahan bakar minyak tersebut Tumpah. Tiba-tiba Api yang berasal dari kabal mobil langsung menyambar di bagian tempat duduk bagian depan,” Ujarnya

Dikatakan Masnoni, melihat hal itu, korban pun langsung keluar dan petugas Pom Bensin yang berada disana langsung memadamkan Api mengunakan Apar. selanjutnya Api berhasil di padamkan.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di bagian kaki tangan dan pantat. Selanjutnya Korban langsung di bawa ke rumah sakit terdekat,” Jelasnya.

- BACA JUGA  Puluhan Kios Di Pasar Buah Jakabaring Terbakar

Sementara Indah (29) istri Beny, saat ditemui di TKP mengatakan, dirinya mengetahui jika suaminya mendapat musibah yakni dari adik iparnya sendiri.

“Saya tadi nganter anak pergi untuk les. Terus dapat telpon dari adik ipar, jadi langsung kesini,” ucap warga lorong Kedukan Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Gandus Palembang itu. (Rian)