Beranda Kriminal Diserang Tetangga, 6 Korban DIlarikan Ke Rumah Sakit

Diserang Tetangga, 6 Korban DIlarikan Ke Rumah Sakit

 

PALEMBANG,  —  Hanya gara-gara menegur tetangga sendiri yang memarkirkan becak motor miliknya di tengah jalan, satu keluarga yang tinggal di jalan KH Azhari Lorong Perbatasan Kelurahan 10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU II) Palembang, pada Senin (18/2) sore sekitar pukul 18.00 WIB diserang oleh tetangganya sendiri dengan menggunakan senjata tajam.

Akibatnya, enam orang korban yang salah satunya adalah ibu muda yang sedang hamil 7 bulan harus dilarikan ke rumah sakit Muhhamdiyah Plaju karena mengalami luka-luka akibat dibacok pelaku yang diduga berjumlah 5 orang tersebut. Keenam korban luka diketahui bernama Estty Rahayu (24) yang tengah hamil 7 bulan, Effendy (55), Sahropi (34), Husni (30), Dessy (36), serta Fahmi (25).

Menurut keterangan Fahmi (25), salah seorang korban saat ditemui Selasa (19/2) mengatakan jika kejadian ini berawal dari dirinya yang menegur salah seorang pelaku yang saat itu memarkirkan bentor miliknya di tengah jalan. Diduga tak senang dengan teguran yang diterimanya, pelaku kemudian pulang ke rumahnya.

- BACA JUGA  Menipu Di Palembang, Tiga Warga Aceh Ditangkap Di Tangerang

Sementara, Fahmi pun kembali ke rumah. namun, tak lama berselang, pelaku bersama keluarganya yang berjumlah empat orang mendatangi rumah Fahmi dengan membawa senjata tajam. “Awalnya itu saya lewat ada becak motor si pelaku di tengah jalan. Jadi saya tegur, tapi dia (pelaku-red), malah marah dan mereka sekeluarga mendatangi rumah kami bawa parang, langsung membacok kami secara brutal,” ungkap Fahmi saat ditemui di RS Muhammadiyah Palembang.

Dijelaskan Fahmi, ia melihat beberapa keluarga pelaku ikut datang ke lokasi dengan membawa linggis. “Mereka ikut menyerang, termasuk menyerang istri saya Estty Rahayu, yang sedang hamil 7 bulan. Semua keluarga saya yang ada di rumah diserang membabi buta. Bahkan itu ada yang bawa linggis. Sampai kami lari pun masih dikejar,” jelas Fahmi.

- BACA JUGA  Nenek Jawo : Dia Kerap Memeluk Saya Hingga Saya Terangsang

Fahmi juga mengakui, bahwa dia dan tetangganya memang sudah ada masalah. Namun dia tak menjelaskan permasalahan apa yang terjadi dengan tetangganya itu.

“Pelakunya ada lima orang, dua di antaranya sudah ditangkap oleh Polsek Seberang Ulu II Palembang,” tutupnya.

Ditempat yang berbeda, Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu II Palembang, Ipda Andri, membenarkan sudah ada dua pelaku yang melakukan penyerangan berhasil ditangkap. Keduanya yakni Shandy dan Lukman. “Benar, sekarang sudah ada dua pelaku yang diamankan yakni . Untuk korban sendiri sedang di BAP. Motif penyerangan apa belum bisa dijelaskan karena korban juga sedang berobat,” pungkas Andri. (Cdr)