Beranda Advertorial Heri Amalindo: Lakukan Terobosan Sesuai Dengan Janji

Heri Amalindo: Lakukan Terobosan Sesuai Dengan Janji

– Gubernur Sumsel Lantik Bupati dan Wakil Bupati PALI

IMG_4760

PALI- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir H. Alex Noerdin,SH melantik Bupati PALI terpilih, Ir.H.Heri Amalindo,MM sebagai Bupati dan Ferdian Andreas Lacony,S.Kom sebagai Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2016-2021 digedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Jl. POM IX, Palembang, Rabu (17/02).

Selain melantik bupati dan wakil bupati Pali, Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin juga melantik 6 kepala daerah lainnya yang ada di Provinsi Sumsel, sehingga berjumlah 7 pasang kepala dan wakil kepala daerah yang ada diSumsel.

OK2

Sementara itu Ir.H.Alek Noerdin SH Gubernur Sumatera Selatan yang melantik dan mengambil sumpah jabatan berdasarkan surat keputusan menteri dalam negeri yang dilakukan secara serentak melantik tujuh kepala daerah kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan.

heri ok 2 88 ok 9999
Ir.H.Heri Amalindo,MM Bupati PALI dan Ferdian Andreas Lacony,S.Kom Wakil Bupati PALI

Dalam sambutannya Alex meminta Kepada tujuh kepala daerah dan wakil yang baru saja dilantik agar dapat menggali potensi didaerah masing-masing untuk mensejahterakan rakyat.

“Kepala daerah dan wakil kepala daerah merupakan amanah dari masyarakat yang harus dijalankan dengan baik, makanya saya berharap seluruh kepala dan wakil kepala daerah yang baru dilantik harus  fokus bekerja dalam membangun daerah serta memimpin jalannya roda pemerintahan dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat cepat tercapai,” ujar Alex.

Adapun ketujuh Bupati terpilih yang dilantik yakni, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), yakni Kuryana Aziz-Johan Anwar menjadi bupati dan wabup pertama yang dilantik. Kemudian Berikutnya Bupati dan wabup kedua dari Kabupaten Musirawas Hendra Gunawan-Suwarti, ketiga bupati dan wakil dari OKU Timur M Kholid-Fery Antoni, keempat dari OKU Selatan Popo Ali Maropoi-Sholehien Abuasir, Ogan Ilir AW Nofiadi Mawardi-M Ilyas Panji, PALI Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony dan terakhir Muratara Syarif Hidayat-Devi Suhartoni.

IMG_4819

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubenur Sumsel, Kajati, KA.Pengadilan Tinggi, Kapolda, Pangdam II Sriwijaya, Kepala SKPD Prov Sumsel, Bupati Dan Wakil Bupati se-Sumsel, Kepala SKPD Kab/Kota Se-Sumsel, Toko Masyarakat, Toko Agama Serta Ribuan Tamu dan undangan Yang memadati Gedung PSCC Saat Menyaksikan Pelantikan tujuh kepala dan wakil Kepala daerah Kabupaten Kota Provinsi Sumsel .

Usai dilantik Heri Amalindo didampingi wakilnya Ferdian Andreas Lakony diwawancara wartawan mengatakan, dirinya bersama wakilnya akan melakukan terobosan sesuai dengan janji politik disaat pasangan HAFAL melakukan kampanye pada sebelum pilkada 9 desember 2015 dilaksanakan.

“Saat kita kampanye blusukan ketengah masyarakat, Insyah Allah apa yang kami janjikan akan kita perjuangkan dengan maksimal, demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten PALI,” ujarnya.

Ia menambahkan, tugas utama kami kami yaitu meneruskan pembangunan infrastruktur jalan, membangun saluran air bersih, penambahan tegangan listrik sampai ke pelosok desa serta meningkatkan perekonomian masyarakat Bumi Serepat Serasan, jelasnya. (ADV Humas/Anelka).

- BACA JUGA  Muara Enim Tuan Rumah Peringatan 57 Tahun Hari Pramuka