Beranda Kriminal Tak Terima Cucu dicium Tetangga, Yeni Lapor Polisi

Tak Terima Cucu dicium Tetangga, Yeni Lapor Polisi

 

PALEMBANG,  —  Tak terima cucunya sudah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri, Membuat Yeni Martini (66), warga Jalan Radial Rumah Susun (Rusun) Blok 32 Lt 4 Kelurahan 24 ilir kecamatan IB I Palembang, melapor ke Polresta Palembang, Jumat (19/1), siang.

Dihadapan petugas kepolisian yang memeriksanya, Yeni mengatakan kejadian yang dialami cucunya, yakni KM (8), terjadi pada bulan Desember 2017 lalu, dirumah pelaku yang tak jauh dari rumah korban. Dimana saat itu korban KM sedang bermain ke rumahnya.

“Cucu saya ini baru cerita dengan saya pak, Jadi setiap bertemu pelaku, KM seperti ketakutan. Lalu saat saya bujuk, rupanya cucu saya ini pernah main dirumah terlapor dan dicium olehnya. Emang kejadiannya bulan Desember 2017 lalu pak, tapi kelakuannya emang seperti itu, sering cium paksa anak kecil, Saya minta dia ditangkap,” harapnya.

- BACA JUGA  Saat Parkir, Motor Raib Di Dalam Gor Jakabaring

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Samsul mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya.

“Laporan segera akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA), Satreskrim Polresta Palembang,” singkatnya. (Cdr)