Beranda Kriminal KDRT Hendak Klarifikasi Tuduhan Selingkuh, Malah Dianiaya

Hendak Klarifikasi Tuduhan Selingkuh, Malah Dianiaya

 

PALEMBANG,  —  Malang yang dialami Juniwati (48), Walaupun sedang dalam proses cerai, iapun masih saja menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh HS (30), yang merupakan suaminya sendiri.

Tak terima kejadian tersebut, membuat warga Jalan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang ini, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dihadapan petugas kepolisian, JN menuturkan kejadian yang dialami terjadi pada Jumat (15/12), sekitar pukul 10.00 WIB, Di jalan angkatan 66 Palembang.

Dimana saat itu, korban mendatangi kantor suaminya untuk mengklarifikasi tuduhan suaminya yang mengatakan ia sudah selingkuh.

- BACA JUGA  Menghindar Saat Razia, Pria Ini Ternyata Miliki Senpi

Namun bukan perlakuan baik diberikan oleh terlapor. Mereka pun terjadi salah paham, Yang mengakibatkan korban pun didorong oleh terlapor HS hingga terjatuh dan mengalami luka memar dibagian tubuhnya.

“Saya berharap laporan saya ditindaklanjuti pak. Karena sudah sering dia begini. Saya sudah tidak tahan lagi,” ungkap HS.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kabag Humas Iptu Samsul membenarkan adanya laporan korban. “Laporan korban tentang KDRT, sudah diterima dan segera akan ditindaklanjuti,” singkat Samsul. (Cdr)