Beranda Kriminal Anak Dicabuli, IRT Lapor Polisi

Anak Dicabuli, IRT Lapor Polisi

PALEMBANG,   —  Tak terima anaknya sudah menjadi korban Pencabulan yang dilakukan oleh pria yang baru dikenal anaknya. Membuat Samsiah (39) warga Jalan Faqih Usman Lorong Murni Kelurahan 2 Ulu Kecamatan SU I Palembang, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang, Senin (17/9).

Kepada petugas kepolisian, Samsiah menuturkan, kejadian yang dialaminya anaknya RS (15), seorang pelajar menengah pertama, terjadi pada Sabtu (15/9) sekitar pukul 15.00 WIB, didalam kamar belakang rusun Blok 34 Palembang. Dimana peristiwa itu berawal saat korban RS (anaknya-red) meminta tolong kepada terlapor LP (Lepi 25) untuk mencari keberadaan sepupunya yang sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah.

- BACA JUGA  Setubuhi Pacar, Remaja Diringkus Orang Tua Korbannya

“Anak saya ini awalnya hanya minta ditemani terlapor untuk mencari sepupunya yang hilang dan tidak pulang kerumah beberapa hari,” ucapnya kepada petugas kepolisian.

Kemudian terlapor mengajak ke TKP (Tempat kejadian perkara) untuk mencari sepupu korban yang hilang. Namun, setibanya di TKP, ternyata sepupu korban tidak ada. Dan ketika korban berada di dalam kamar bersama terlapor, tiba-tiba terlapor langsung mencabuli korban, dengan cara mencium bibir dan memeluk korban dari belakang.

“Saya tidak terima pak, atas kejadian ini, Oleh sebab itulah saya laporkan. Saya berharap terlapor ditangkap,” harapnya.

- BACA JUGA  Asyik Nyabu, Lima Sekawan Digrebek Polisi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi haryadi, membenarkan adanya laporan korban. “Laporan sudah kita terima, dan nantinya laporan ini akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (Cdr)