Beranda Kriminal KDRT Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Dengan Luka Dileher

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Dengan Luka Dileher

PALEMBANG– Warga Jalan Dwikora Lorong Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB 1 Palembang Kamis (18/4) dihebohkan dengan penemuan dua mayat yang diketahui bernama Lidya (37) dan anaknya US (7).

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian kedua korban ini apakah korban pembunuhan atau bunuh diri. Namun ditemukan luka dibagian leher yang diduga bekas sayatan di kedua jasad tersebut.

Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tersebut. “Kita mendapat informasi ada ibu dan anak ditemukan tewas dirumahnya. Setelah di cek, ternyata benar. Setelah itu Jenazah langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara,”katanya.

- BACA JUGA  Mobil Sofyan Ditemukan Di Perbatasan Jambi-Sumbar

Saat ini, Polisi juga belum bisa memastikan untuk motif meninggalnya kedua anak dan ibu tersebut. “Saat ini belum bisa disimpulkan apakah korban bunuh diri atau bukan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu buah parang,” Jelasnya.

Sementara, Mis salah satu tetangga korban tidak mengetahui kronologis kejadian meninggalnya anak dan ibu itu. ” saya tidak tahu kronologisnya. Tiba-tiba saya heran ada ramai-ramai ternyata ada yang bunuh diri,” tuturnya. (Rian)