Beranda Sumsel Baturaja Serius Maju Di Pilkada OKU, JA Daftarkan Diri Ke Sejumlah Parpol

Serius Maju Di Pilkada OKU, JA Daftarkan Diri Ke Sejumlah Parpol

BATURAJA– Keseriusan Drs Johan Anuar SH MM untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), yang dijadwalkan 2020 mendatang ditunjukkannya dengan melakukan pendaftaran ke sejumlah Partai Politik (Parpol).

Jika sebelumnya pria yang akrab disapa JA ini telah mendaftar di Partai PDI Perjuangan (PDI-P) dan Partai Golongan Karya (Golkar), kali ini giliran Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang disambangi pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati OKU ini.

Dengan didampingi sejumlah politisi Partai Golkar seperti Yoni Risdianto, Ridar Hariyuwono, Aprilli Maulidin dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar OKU, Kamis (17/10) sekitar pukul 11.00 WIB Johan mendatangi kantor Partai Hanura.

- BACA JUGA  Warga Baturaja Antusias Pemutihan Pajak

Kedatangan rombongan Johan ini langsung disambut pengurus dan jajaran partai Hanura yang dikomandoi oleh Wilson tersebut.

Dalam pertemuan itu, Johan Anuar menyampaikan maksud kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di Partai Hanura OKU.

Setelah mendaftar di Partai Hanura, Johan Anuar kemudian bertandang ke DPC PPP OKU. Di Sekretariat Partai berlambang Ka’bah itu, Johan Anuar dan rombongan telah disambut Ketua DPC PPP OKU, Umi Hartati yang didampingi fungsionaris DPC PPP OKU

Pada kesempatan itu, Umi Hartati menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Johan Anuar dan rombongan ke DPC PPP OKU.“Pak Johan orang yang ketiga telah mendaftar di PPP OKU,” ucap Umi.

- BACA JUGA  Dikritik di Medsos, Dirut RSUD Ajak Ratusan Pegawai Demo

Umi berharap ke depan PPP dan Golkar dapat bersatu dan saling mendukung.

“Kami hanya merekomendasikan, namun keputusannya tetap di DPP. Namun DPP tetap mempertimbangkan rekomendasi DPC,” tutur Umi.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Johan Anuar mengungkapkan niatnya untuk mendaftarkan diri ke PPP. “Besar harapan saya kiranya PPP dapat merekomendasikan saya sebagai calon Bupati OKU,” pungkasnya.(red)