Beranda Kriminal Selain Mencuri, Pria Bertopeng Juga Lecehkan Korbannya

Selain Mencuri, Pria Bertopeng Juga Lecehkan Korbannya

 

PALEMBANG.  —  Malang nian apa yang dialami oleh SO (21) mahasiswi yang indekos di jalan Gubernur H Bastari Lorong Bersama Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang ini.

Tak hanya menjadi korban pencurian, gadis yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Palembang ini juga harus menjadi korban pelecehan oleh pelaku bertopeng yang memasuki kamar kosnya.

Hal ini terungkap setelah korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (17/10).

Dihadapan petugas, korban menceritakan kalau kejadian yang dialaminya tersebut terjadi pada Selasa (17/10) sekira pukul 02.00 WIB. Dimana saat itu, dirinya sedang tertidur pulas didalam kosannya.

- BACA JUGA  4 Pengedar Sabu Lintas Provinsi Diringkus

Betapa terkejutnya korban, saat terbangun dari tidurnya mendapati ada seorang laki-laki berdiri dihadapannya sembari menghunus senjata tajam jenis pisau ke arahnya.

“Dia (terlapor-red) masuk kedalam kamar kosan saya dengan cara membuka pengait pintu, kemudian masuk kedalam Saya dipaksa untuk mencium kemaluannya Pak, dan dengan terpaksa saya melakukannya, daripada nyawa saya terancam,” bebernya

Tak hanya melecehkan dirinya,  pelaku juga mengambil barang-barang berharga berupa HP Samsung J3 dan dompet berisi ATM. “Setelah melakukan pelecehan, pelaku kabur membawa barang berharga milik saya” tutur korban.

- BACA JUGA  Saat Menimbang Sabu, Bandar Narkoba Diringkus

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK mengatakan kalau pihaknya telah menerima laporan tersebut dengan dugaan Pencurian Dengan Kekerasan (Curas). “Adanya laporan tersebut, anggota kita langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan selanjutnya akan ditindak lanjuti ke Unit Reskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (Cdr)