Beranda POLDA Polresta Palembang Kapolresta Palembang Ajak Ratusan Penarik Becak Makan Siang Bersama

Kapolresta Palembang Ajak Ratusan Penarik Becak Makan Siang Bersama

PALEMBANG,  —   Ratusan penarik becak dan Becak Motor (Bentor) sekota Palembang, Kamis (17/1) siang, mendatangi Mapolresta Palembang. Hal itu bukanlah aksi demo, melainkan memenuhi undangan bapak Kapolresta Palembang, untuk makan siang bersama serta mengajak para penarik becak dan Bentor sekota Palembang, untuk mewujudkan Pemilu Pileg dan Pilpres pada April 2019 nanti berjalan aman, damai dan sejuk.

“Saya khususnya kami anggota Polri, mengundang mereka (penarik becak dan Bentor), untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu nanti dapat berjalan aman, damai, dan sejuk,” ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIK SH MH, saat diwawancarai awak media usai acara selesai.

- BACA JUGA  PT Pusri Bangun Halaman Parkir Polresta Palembang

Diakui Wahyu, diundangnya para komunitas becak dan Bentor sekota Palembang ini, karena mereka mempunyai kontribusi dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti.

“Mereka inilah punya kontribusi dalam pengelolaan yang absolid dalam Pileg dan Pilpres dikota Palembang. Palembang harus aman, NKRI harga mati,” tutup anggota kepolisian nomor satu di kota Palembang ini.

Selain tatap muka dan makan siang bersama di Mapolresta Palembang, para komunitas becak dan Bentor sekota Palembang, diberikan satu unit Handphone, jika dapat menjawab pertanyaan dari anggota kepolisian.

Iwan, salah satu penarik becak di pasar kuto Palembang, yang beruntung mendapati satu unit Handphone, mengatakan ia siap untuk membantu pihak kepolisian untuk mewujudkan Pilpres dan Pileg nanti agar aman dan damai.

- BACA JUGA  Nahkoda Kapal Jukung Yang Meledak Di Sungai Musi Ditetapkan tersangka

“Semoga berjalannya pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif nanti lancar, aman tidak ada kerusuhan di kota Palembang,” tutupnya. (Cdr)