Beranda Kriminal Mobil Sofyan Ditemukan Di Perbatasan Jambi-Sumbar

Mobil Sofyan Ditemukan Di Perbatasan Jambi-Sumbar

PALEMBANG,  — Setelah belasan hari mengejar para pelaku kejahatan terhadap Almarhum Sofyan (43), akhirnya Tim Jatanras Polda Sumsel berhasil menangkap tiga dari empat Pelaku.

Selain mengamankan para pelaku di Wilayah Musirawas Utara, petugas juga berhasil menemukan mobil milik Sofyan di perbatasan Provinsi Jambi dan Sumatera Barat.

” Mobil korban didapati di pinggir jalan perbatasan Padang provinsi Sumbar dengan kerinci Provinsi Jambi dalam keadaan kosong,” Jelas Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara Jaya saat di konfirmasi Jumat (16/11)

Dikatakan Yoga, Mobil Daihatsu Sygra warna hitam dengan nomor Polisi BG 1275 UN milik Sofyan tersebut sudah di jual oleh para tersangka dengan seseorang yang berada di perbatasan Jambi dan Sumbar tersebut dengan harga. Rp.22.500.000.

- BACA JUGA  Kesal Dikata Mandul, Ibu Muda Lapor Polisi

“Berdasarkan keterangan para tersangka mobil tersebut sudah di jual dengan harga 22.500.000, saat ini mobil tersebut dalam perjalanan menuju ke Palembang,” katanya.

Diketahui, untuk tersangka yang di amankan adalah Ridwan (42) ditangkap di Rompok Pantai Desa Sungai Lanang Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musirawaa Utara. Sedangkan tersangka Fran (18) dan Acundra (21) menyerahka diri ke Polsek Karang Dapo. Kemaein. Kamis (15/11).

“Sebenarnya otak paleku ini adalah AK (DPO) yang bukan dari warga Muratara sedangkan ketiganya warga Muratara. Pelaku sebelum beraksi sempat mencari target. Ada tiga sampai empat yang bakal dijadikannya target terakhir grab lah yang dijadikannya korban,” tukasnya. (Rian)

- BACA JUGA  Handphone Hilang, Pengemudi Ojek Online Lapor Polisi