Beranda Berita Pemkot Usai melantik, Harno Harapkan Kerja Ikhlas dan Cerdas

Usai melantik, Harno Harapkan Kerja Ikhlas dan Cerdas

 

PALEMBANG – Guna mengisi kekosongan Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Walikota Palembang lantik sejumlah Pejabat di ruang Parameswara Kantor Pemkot Palembang Jalan Merdeka Nomor 1. Senin, (16/9)

Usai melantik, Walikota Palembang, Harnojoyo mengharapkan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar tidak hanya sebatas menjalankan rutinitas yang ada, namun juga harus mempunyai inovasi dalam bekerja.

“Masyarakat mengharapkan usai dilantik, pejabat jangan lambat dalam bekerja, harus punya Inovasi, jangan hanya menjalankan rutinitas saja. Kerja itu harus Ikhlas dan Cerdas,” ujarnya

Adapun mengenai masa kontrak tiga bulan terkait pejabat yang telah dilantik, Harno menuturkan untuk itu pihaknya akan mengevaluasi apabila ada sesuatu yang tidak sesuai harapan.

“Apabila ada hal-hal yang tidak sesuai aturan, tentu kita akan melakukan evaluasi tapi kita lihat dulu selama tiga bulan ini Inovasi apa yang akan mereka kerjakan,” katanya singkat bergegas meninggalkan lokasi

- BACA JUGA  Blangko E-KTP Dibatasi, Disdukcapil Kota Palembang Mengeluh

Sementara usai dilantik, Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang Novran Hansyah Kurniawan menyampaikan dirinya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta akan memperbaiki Dinas yang dianggap mati suri tersebut.

“Sesuai perintah pak wali, saya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, Dinas yang saya Pimpin ini seperti mati suri, atau kurang maksimal dalam menjalankan perannya dikarenakan kekosongan Pimpinan yang cukup lama karena Pimpinan yang sebelumnya sudah memasuki masa pensiun,” ungkapnya

Tambahnya ia mengharapkan, semoga dirinya dapat menjalankan amanah yang telah diberikan serta dapat meningkatkan kinerja dari Dinas Perindustrian Kota Palembang.

“Salah satu contoh yang akan kita perbaiki ialah Industri kecil menengah, saat ini kami lihat Industri Kecil menengah ini belum tersentuh, akan kita tingkatkan taraf hidup masyarakatnya, terutama meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat nya, itu yang terpenting.” singkatnya

Adapun nama-nama Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemkot Palembang yang telah dilantik, sebagai berikut :

- BACA JUGA  Pemkot Bakal Tambah Sarana Di Areal Wisata

1. Herly Kurniawan, Staff Ahli Walikota bidang Pemerintahan, sosial dan Kemasyarakatan Kota Palembang
2. Riza Pahlevi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palembang
3. Zulkarnain, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palembang
4. M. Affan Prapanca, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palembang
5. Agus Rizal, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang
6. Zanariah, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang
7. Novran Hansyah Kurniawan, Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang
8. G. A Putra Jaya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang
9. Edwin Efendi, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palembang
10. Dewi Isnaini, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palembang
11. Sumarno, Kepala Bagian Administrasi Keuangan pada Sekretariat Daerah Kota Palembang
12. Ahmadi Damrah, Sekretaris pada Bagian Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palembang. (yud)