Beranda Kriminal Pulang Kerja, Bimasakti Dibegal Enam Orang Tak Dikenal

Pulang Kerja, Bimasakti Dibegal Enam Orang Tak Dikenal

PALEMBANG– Maksud hati hendak pulang ke rumah usai lembur di tempatnya bekerja, Bimasakti Wahyu Wibawa (19) Warga Lorong Madiun, Jalan Residen Abdul Rozak, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni malah menjadi korban begal oleh enam orang pria tak dikenal.

Akibat peristiwa yang terjadi pada Senin (16/9) sekitar pukul 04.00 WIB tersebut, korban harus merelakan motor kesayangannya Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BG 5515 ACK dirampas oleh para pelaku. Korban pun kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dihadapan petugas, korban menceritakan jika sebelum kejadian, dirinya hendak pulang ke rumah usai bekerja. Saat berada di Jalan Mayor Ruslan, samping Universitas IBA dekat kolam retensi, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) III Palembang dirinya kemudian dipepet oleh enam orang pelaku.

- BACA JUGA  Dianiaya Isteri, Suami Lapor Polisi

Kemudian, salah seorang dari pelaku langsung menendang motornya hingga teerjatuh, sementara pelaku lainnya mematikan mesin motor. Korban pun berusaha mempertahankan barang beharga miliknya tersebut. Namun, pelaku lainnya langsung mengarahkan senjata tajam jenis pisau ke arah perutnya.

” Saya diancam dengan pisau pak. Saya takut untuk melawan, karena selain kalah tenaga mereka juga berenam, makanya saya terpaksa merelakan motor kesayangan di bawa kabur oleh mereka” ungkap korban kepada petugas yang memeriksanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit II SPKT Polresta Palembang, Ipda Juan Pahrul membenarkan adanya laporan terkait pembegalan yang mengakibatkan korbannya mengalami kerugian mencapai Rp 7 juta.

- BACA JUGA  Spesialis Jambret Motor Tak Berdaya Saat Ditangkap Polsek IT II

“Laporan sudah kita terima dan kita juga sudah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan ini akan kita serahkan ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” tukasnya.(red)