Beranda Kriminal Bocah Kelas 2 SD Dicabuli Dalam WC Masjid

Bocah Kelas 2 SD Dicabuli Dalam WC Masjid

PALEMBANG, — Kasus dugaan Pencabulan Terhadap Anak dibawah umur kembali terjadi, Kali ini hal tersebut dialami oleh bocah berumur 7 tahun yang masih duduk dibangku kelas 2 Sekolah Dasar Negeri kota Palembang, berinisial RR.

Hal itu terungkap setelah Iriyan Dika (36), ayah korban, melaporkan peristiwa kejadian yang dialami anaknya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang, Kamis (16/8) siang.

Dimana menurut warga lorong Kedukan Bukit Kelurahan 35 Ilir Kecamatan IB II Palembang ini, peristiwa kejadian yang dialami anaknya diketahui pada Kamis (16/8) sekitar pukul 09.00 WIB, di jalan Seruni tepatnya di WC Masjid Mualimin Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang.

- BACA JUGA  Taruh Motor Kredit Diteras Rumah Raib Digondol Maling

“Saat itu saya mau menjemputnya pulang sekolah pak, tapi saat bertemu, katanya dia (korban-red), habis dicium-cium dan dipegang-pegang di WC Masjid Mualimin oleh orang yang dirinya tidak kenal,” ujar Iriyan.

Dimana menurut pengakuan anaknya, lanjut Iriyan, kejadian bermula ketika RR hendak ke kantin bersama temannya. Namun, setibanya dikantin, RR bertemu dengan terlapor yang langsung merayu korban untuk mengikuti dirinya membeli makanan.

“Rupanya orang itu (terlapor-red), membawa anak saya ke WC Masjid pak, disitulah katanya dia diciumi oleh terlapor dan dipegang-pegang badannya. Setelah itu, anak saya diantarkannya lagi tidak jauh dari sekolahannya. Saya tidak bisa terima pak, inilah saya langsung membuat laporan polisi,” jelasnya, berharap terlapor dapat ditangkap.

- BACA JUGA  Saat Beraksi, Pemalak Berpedang Diringkus Polisi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana pasal 76 E JO 82 UU no.35 tahun 2014 tentang Pencabulan Terhadap Anak.

“Orang tua korban sudah melaporkan dugaan pencabulan tersebut. Untuk saat ini, laporan sedang ditindaklanjuti unit Reskrim Polresta Palembang,” tutupnya. (Cdr)