Beranda Kriminal Gelapkan Mobil Kenalan, IRT Diringkus Polisi

Gelapkan Mobil Kenalan, IRT Diringkus Polisi

 

PALEMBANG,   —   Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Nurmalisa (48) terpaksa mendekam di balik jeruji besi lantaran telah melakukan aksi tindak pidana penipuan dan penggelapan sebuah mobil milik Diky Subianda yang tak lain merupakan kenalannya.

Dalam aksinya, Nurmalisa terlebih dahulu meminjam mobil milik Diky, tetapi mobil tersebut tak kunjung di kembalikan. Korban pun kemudian langsung melapor permasalahan ini ke pihak kepolisian pada Selasa tanggal 14 Februari 2019 lalu.

Kabid Humas Polda sumsel Kombes Pol Sulriadi saat dikonfirmasi Kamis (16/5) mengatakan, jika pihaknya telah mengamankan pelaku. “Tersangka Nurmalisa ditangkap rumahnya yang berada di Vila Gardena Blok C 12 Rt. 45 Rw. 11 Kel. Karya Baru Kec. Alang-alang lebar Palembang” ungkapnya.

- BACA JUGA  Imingin Anak Dengan Uang 10 ribu

Namun saat dilakukan penangkapan, lanjut Kombes Sulriadi, pihak kepolisian tidak menemukan bukti milik korban karena mobil tersebut sudah digadaikan oleh pelaku.

” Dari hasil lidik dan informasi, maka dilakukan penangkapan terhadap tersangka dikediamannya. Saat dilakukan pengeledahan tidak di temukan Barang bukti mobil Brio milik korban dan setelah di introgasi ternyata sudah gadaikan,” Ujarnya.

Diketahui, selain meringkus tersangka petugas menyita dua buah tas hitam dan satu buah HP milik pelaku. (Rian)