Beranda Kriminal Hendak Pulang Ke Rumah, Warga Sungai Tawar Dibacok OTD

Hendak Pulang Ke Rumah, Warga Sungai Tawar Dibacok OTD

PALEMBANG— Saat hendak pulang ke rumahnya, M Febri Zula (23), warga Jalan Sungai Tawar III, Lorong Keluarga, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang dibacok oleh orang tak dikenal (OTD). Akibatnya, korban jatuh bersimbah darah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini terungkap setelah korban Febri melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (15/10).

 

Dihadapan petugas yang memeriksanya, Febri menjelaskan jika peristiwa pembacokan yang dialaminya tersebut terjadi pada Minggu (13/10) lalu. Dimana saat itu dirinya bersama M Badaruddin tengah melintas di kawasan Sungai Tawar Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II.

- BACA JUGA  Terbukti Aniaya Warga, Oknum Kades “Hanya” di Ganjar Hukuman Percobaan

 

Saat tiba di dekat Warung Bakso Pakde Mino, dirinya dipanggil oleh dua orang tak dikenal. Setelah mendekat, salah satu dari mereka secara tiba-tiba mengayunkan parang ke arah kepala korban. Mendapat serangan tiba-tiba, korban langsung menangkis menggunakan tangan kanan.

 

Melihat perlawanan dari korban, pelaku semakin kalap dan kembali mengayunkan parang, akan tetapi masih dapat ditangkis korban dengan tangan kiri. “Setelah tangan saya terluka, saya langsung kabur, tapi kedua pelaku ini mengejar hingga saya terjatuh dan salah satu pelaku kembali mengayunkan parang hingga mengenai kaki kanan saya,” ujar korban.

 

Korban pun kemudian jatuh bersimbah darah. Melihat hal tersebut, kedua pelaku langsung melarikan diri. Warga yang melihat korban terkapar langsung membawanya ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang guna untuk mendapatkan perawatan intensif.

- BACA JUGA  Ayah Reno Melapor Ke Polresta Palembang

 

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka robek di kepala, kedua tangan serta kaki kanan, korban diperbolehkan pulang dan langsung melaporkan kejadian tersebut.

 

Sementara, Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari korban. “Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh jajaran Satreskrim” pungkasnya. (red)