Beranda Peristiwa Kebakaran Saat Berjalan, Mobil Mahasiswa Terbakar

Saat Berjalan, Mobil Mahasiswa Terbakar

PALEMBANG– Warga yang berada di Jalan Kolonel H Burlian tepatnya di Simpang Talang Betutu, tak jauh dari asrama haji lama Jumat (14/9) sekitar pukul 14:00 WIB dikejutkan dengan peristiwa terbakarnya sebuah mobil jenis sedan Honda City.

MobilĀ  naas yang diketahui milik seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang bernama M Hadyan Warga Jalan Masuji 1 Rt 22 Rw 06 kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 diduga terbakar akibat terjadi konsleting di bagian AC.

“Saat itu saya tengah berjalan. Tiba-tiba ada api dari bagian bawah AC yang langsung menyambar karpet. Saya mencoba memadamkan api namun api terus membesar. Saya pun kemudian langsung keluar dari mobil” ungkap Hadyan saat ditemui di lokasi kejadian.

- BACA JUGA  Saat Main Badminton, WNA Tewas Mendadak

Berdasarkan pantauan di lapangan, api yang membesar membuat sebagian besar badan mobil bagian depan terbakar. Api baru bisa dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api.

Peristiwa kebakaran tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas karena banyak pengguna jalan yang berhenti untuk melihat kebakaran tersebut. (Rian)