Beranda Nasional Bengkulu Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Pelajar Ditangkap polisi

Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Pelajar Ditangkap polisi

 

BENGKULU,  —   Karena telah mencabuli anak dibawah umur sebut saja Bunga (15), seorang pelajar di Bengkulu Utara diamankan petugas dari Polsek Air Besi. Pelaku sebut saja Kumbang (17) diamankan petugas pada Senin ( 15/7).

Tersangka ditangkap petugas saat berada di rumahnya yang terletak Desa Dusun Raja kecamatan Lais tanpa perlawanan. Saat ini tersangka terpaksa mendekam di ruang tahanan Polsek Air Besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, peristiwa pencabulan yang dilakukan pelaku diketahui oleh pihak keluarga korban, saat salah satu keluarga korban tak sengaja membaca isi percakapan massengger di Handphone korban yang menerangkan bila korban telah disetubuhi oleh pelaku.

- BACA JUGA  Cek Palsu Modus Amplop Dinas Beredar di Bengkulu

Sontak hal ini membuat keluarga korban kaget dan menanyakan langsung kepada korban. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui bahwa dirinya sudah disetubuhi oleh pelaku sebanyak 2 kali pada bulan mei 2019 pada pukul 01.00WIB di jalan PNPM Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal, dengan janji pelaku akan bertanggung jawab bila korban hamil. Mendengarkan hal tersebut, akhirnya keluarga korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Air Besi.

Kapolsek Air Besi Ipda Nanuk Irawan mengungkapkan bila pelaku sudah ditahan dan saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

- BACA JUGA  Hijazi-Iqbal,17 Februari Resmi Jadi Bupati Rejang Lebong

“Untuk pelaku sudah kita amankan. Saat ini kita juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan berkoordinasi dengan unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu Utara. Untuk korban sendiri masih berstatus pelajar,” singkat Kapolsek Air Besi. (Eren)