Beranda Nasional Bengkulu Bupati Bengkulu Utara Lepas 239 JCH Ke Mekkah

Bupati Bengkulu Utara Lepas 239 JCH Ke Mekkah

 

BENGKULU,   —   Bertempat di Halaman Masjid Agung Kota Arga Makmur, Bupati Bengkulu Utara, H Ir Mian didampingi Wakil Bupati, Arie Septia Adinata SE, Senin (15/7) sekitar pukul 07.30 WIB melepaskan keberangkan Jemaah Calon Haji (JCH)

Sebelum diberangkatkan, terlebih dahulu JCH melaksanakan Sholat Subuh berjamaah. Keberangkatan JCH Bengkulu Utara sebanyak 239 menuju Embarkasi Padang menggunakan transportasi Bus Rafflesia.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dalam kata sambutannya menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Haji. Pada semua jamaah untuk selalu menjaga kesehatan. Baik dalam perjalan menuju Mekah hingga dalam pelaksanaan rukun haji.

- BACA JUGA  Pembangunan BU Terkesan Asal

“Pemerintah daerah dan atas nama pribadi mengucapkan selamat jalan. Jaga kesehatan, yang paling penting semoga menjadi haji mabrur dan mabruro. Kembali kumpul ditengah-tengah keluarga,” ungkap Mian.

Lebih lanjut dikatakan Mian, bila untuk jumlah CJH yang berangkat tahun ini ada penambahan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Tahun lalu jumlah CJH sebanyak 222 orang. Sedangkan tahun ini sebanyak 239 orang terdiri dari 107 laki-laki dan 132 perempuan. Artinya ada penambahan kuota. Kita berharap tahun depan untuk kuota Bengkulu Utara akan bertambah lagi jumlahnya,”tutup Mian. (Eren)