Beranda POLDA Polresta Palembang Pasca Pemilu, Masyarakat Diminta Kembali Bersatu

Pasca Pemilu, Masyarakat Diminta Kembali Bersatu

 

PALEMBANG,– Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah mengajak seluruh masyarakat untuk menerima hasil keputusan perhitungan suara secara nasional Pemilu Presiden 2019.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Palembang, saat menggelar deklarasi damai Pasca Pemilu Serentak 2019, serta buka puasa bersama di gedung Patria Tama Polresta Palembang, pada Selasa (14/5) sore.

Dalam acara yang dihadiri jajaran petinggi Polresta Palembang, Kapolda Sumsel beserta jajaran, KPU Palembang, Bawaslu, Walikota Palembang, TNI dan tokoh masyarakat ini, Kapolresta Palembang meminta agar masyarakat kembali bersatu dan menghargai pilihan rakyat Indonesia.

- BACA JUGA  Urai Kemacetan, Polantas Bakal Disebar Di Titik Rawan Macet

“Mari kita ciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif dengan menerima keputusan hasil perhitungan secara nasional nantinya,” ungkap Kapolresta Palembang.

Selain itu, Kapolresta Palembang juga menghimbau agar masyarakat tidak terpancing terhadap segala ajakan yang bertentangan dengan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Bila nantinya akan ada unjuk rasa maupun hal yang lainnya menentang keputusan yang ada, kita sudah mengantisipasi menghadapi kelompok atau unjuk rasa yang menentang hasil penghitungan secara nasional nantinya,” pungkasnya. (Cdr)