Beranda Peristiwa Warga 16 Ulu Ditemukan Tewas Mengambang Di Pulau Salah Nama

Warga 16 Ulu Ditemukan Tewas Mengambang Di Pulau Salah Nama

 

PALEMBANG,  —   Sesosok  mayat yang diketahui bernama Asdi Susastra (32), ditemukan mengambang di perairan Pulau Salah Nama, tepatnya di samping kapal Tagboat Marina yang bersandar di Pulau Salah Nama, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, pada Jum’at (15/3) sekitar pukul 10.45 WIB.

Mengetahui adanya penemuan mayat tersebut, anggota kepolisian Satpol Air Polresta Palembang, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat dan membawanya ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumsel, untuk dilakukan Visum.

Kasat Pol Air Polresta Palembang, Kompol Yudo Wijaksono, melalui Kasubnit Lidik Aiptu Sugriwa, saat dikonfirmasi sumateradeadline.co.id mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwa adanya seorang mayat laki-laki yang mengambang di samping kapal Tagboat Marina di sekitar Sungai Lais Pulau Salah Nama.

- BACA JUGA  Polres OI Bagikan Air Bersih dan Sembako Gratis

“Untuk motifnya belum diketahui, apakah murni bunuh diri terjun kesungai apa dibunuh. Sekarang masih dilakukan pendalaman, dan mayat langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum, dan menunggu pihak keluarga,” ungkap Aiptu Sugriwa.

Dari seluruh atribut yang digunakan korban, lanjut Aiptu Sugriwa, ditemukan satu identitas korban berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan satu unit Handphone merek Nokia.

“Dilihat dari identitasnya, korban merupakan warga lorong Fuad Dalam Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II Palembang,” tutupnya. (Cdr)