Beranda Kriminal Saat Jemput Penumpang, Driver Ojol Ditusuk OTD

Saat Jemput Penumpang, Driver Ojol Ditusuk OTD

PALEMBANG,– Malang yang dialami Sunardi (39). Pasalnya ia sudah menjadi korban penusukan dipunggung belakangnya oleh orang tak dikenal (OTD) saat dirinya hendak menjemput penumpangnya, di Jalan Tembok Baru Lorong Seratus Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, pada Jumat (14/12) sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, Sunardi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, dan dirujuk dirumah sakit Mohammad Husein Palembang.

“Saya lagi di rumah, terus dapat telpon dari suami saya, kalau dia habis di tusuk orang dan lagi di rawat di RS Muhammadiyah,” ujar Sapuroh (35), istri korban, saat membuat laporan kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

- BACA JUGA  Empat Perampok Bersenpi Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah

Dikatakan warga lorong Beringin Kelurahan 13 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang ini, ia tidak tahu kejadian yang menimpa suaminya. Karena memang setiap pagi suaminya pergi keluar untuk bekerja sebagai ojek online.

“Kata suami saya tadi Dia lagi nak jemput penumpang, pas lagi nunggu Tiba-tiba dari belakang langsung di tusuk. Suami saya tidak kenal dengan orang itu, musuhnya juga tidak ada. Sudah di tusuk, kata suami saya pelakunya langsung kabur. Suami saya tidak lagi lihat wajahnya, karena jatuh dari motor. Pisaunya juga masih nancap di punggungnya,” jelasnya.

- BACA JUGA  Residivis Spesialis Penggelapan Motor Dibekuk Polisi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Hariyadi, mengatakan bahwa laporan korban sudah di terima dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait kejadian tersebut, dan untuk korban saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Mohammad Hoesin,” katanya. (Cdr)