Beranda Kriminal Dianiaya Kakak Kandung, Mahasiswi Lapor Polisi

Dianiaya Kakak Kandung, Mahasiswi Lapor Polisi

PALEMBANG,– Tidak terima sudah dianiaya oleh kakak kandungnya sendiri berinisial HN, hingga mengalami luka lebam hampir disekujur tubuhnya dan luka gigitan ditangan, seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi yang ada di palembang bernama Melisa Anggraini (23) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Rabu (14/11) melaporkan sang kakak.

Menurut Melisa, peristiwa penganiayaan yang dialaminya tersebut terjadi pada Selasa (13/11) siang di kediamannya di Jalan KH Azhari Lorong Keramat Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang. Dimana saat itu kakak kandungnya HN datang ke rumahnya dan meminta kepada ibu kandungnya untuk mengusir orang yang tinggal di kontrakannya.

“Dia (terlapor-red) datang, minta usir tetangga yang menyewa di bedeng kami. Tapi, ibu tidak enak kalau main usir saja, jadi tidak menuruti kemauan dia,” ucap Melisa.

Namun, merasa permintaanya tidak diterima, lanjut Melisa, membuat kakak kandungnya tersebut mengacak-acak isi rumahnya. “Kemudian dia ke kamar mandi dan mengacak isi kamar mandi, air dalam bak dibuangnya,” jelasnya.

Diakui Melisa, saat HN keluar dari kamar mandi, dia mengatakan kepada terlapor kalau mau mengamuk agar tidak di dalam rumah. Akan tetapi, seketika itu juga terlapor langsung menganiaya korban hingga luka lebam.

“Saya dipukul, ditendang dan digigit pak. Saya tidak terima, dia memang tempramental dan sering bersikap kasar kepada kami,” ungkap mahasiswi ini.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). “Sudah kita terima dan masih dalam proses pemeriksaan,” singkatnya. (Cdr)