Beranda Kriminal KDRT Dihajar Suami, Ibu Satu Anak Lapor Polisi

Dihajar Suami, Ibu Satu Anak Lapor Polisi

 

PALEMBANG,  —   Dengan wajah memar dipipi sebelah kanan, Linda (38) warga Perum Amin Mulia Jalan Beringin I Blok M No 86 RT 59 RW 49 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang mendatangi Polresta Palembang.

Tujuan ibu satu anak ini adalah untuk membuat laporan ke polisi terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya sendiri Nasrul (62) yang mengakibatkan korban mengalami luka memar.

Dihadapan petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya bermula saat ia baru pulang dari toko tempatnya bekerja, pada Rabu (13/9) sekitar pukul 17.00 WIB, tepatnya di depan toko Win Cycle Pasar 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

“Saya bertemu sama dia (terlapor-red) pak. Saya sedang pisah ranjang dengan dia sejak 4 bulan lalu, waktu bertemu kemarin dia ngajak pulang bareng,” ucapnya, Kamis (14/9).

Saat dirinya menolak ajakan terlapor untuk pulang bareng, sambung korban, Tiba-tiba terlapor marah dan langsung melayangkan tangan kanannya kearah pipi sebelah kanan korban. Kemudian, Terlapor pun juga mencaci maki korban ditempat umum.

“Tak saya hiraukan dia memukul dan mencaci maki saya pak. Langsung saya laporkan saja dia, saya sudah tidak tahan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Laporannya sudah kita terima, dan selanjutnya akan ditindaklanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (Cdr)