Beranda Nasional Bengkulu Utara Empat Hari Menghilang, Warga Padang Bendar Ditemukan Membusuk

Empat Hari Menghilang, Warga Padang Bendar Ditemukan Membusuk

BENGKULU UTARA – Warga Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Kamis siang (14/8) mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat laki-laki di pondok kebun milik Bari (55) yang diduga jasad Arsat (80) warga Desa Padang Bendar kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara yang sempat menghilang sejak hari Sabtu (10/08).

KBO Reskrim Polres Bengkulu Utara Iptu Mukh. Asnawi SAg yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan, berdasarkan laporan masyarakat, mayat ditemukan pertama kali oleh tukang sadap karet milik kebun yang bersebelahan dengan milik kebun karet Bari. Kontan saja pihak polres langsung meluncur dan melakukan olah TKP.

- BACA JUGA  Bengkulu Utara, Terima 4 Kategori Penghargaan Penurunan Stunting

“Mayat yang ditemukan ini diduga, bernama Arsat memang telah hilang pada Hari Sabtu lalu. Mayat tersebut sudah membusuk dan sudah mengeluarkan bau yang tak sedap, diduga tewas pada hari Sabtu lalu,” ujar Asnawi.

Ditambahkan Asnawi, bila untuk sementara pihaknya belum mengetahui penyebab tewasnya korban dan saat ini masih dalam tahap pemeriksaan serta meminta keterangan para saksi.

“Kita belum bisa menyimpulkan karena masih dalam tahap pemeriksaan dan kita masih mengumpulkan keterangan saksi terlebih dahulu.” ungkapnya. Untuk diketahui saat ini korban telah dibawa kerumah sakit umum daerah kota Arga Makmur untuk dilakukan otopsi. (Eren)