Beranda Sumsel Muara Enim Bupati Muara Enim Dan SKPD Gelar Buka Bersama Santri

Bupati Muara Enim Dan SKPD Gelar Buka Bersama Santri

 

MUARA ENIM,   —   Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dinakhodai Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM bersama Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) Senin (13/5) malam menggelar acara buka bersama dengan sejumlah santri yang dilanjutkan Sholat Isya dan Tarawih Bersama sejumlah santri.

Dalam Sambutannya, Ahmad Yani mengatakan jika acara yang digelar ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Pegawai serta Dinas, Instansi yang ada di Kabupaten Muara Enim dengan para santri

Bulan suci ramadhan ini, marilah kita memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, memasuki ramadhan ke-9 mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berlomba dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta kita selalu pererat hubungan silaturahmi satu sama lain,”ujar A. Yani.

- BACA JUGA  Hendak ke Kebun, Petani Temukan Pria Tewas Bersimbah Darah

Lanjut A. Yani, semoga dengan adanya kegiatan ini akan memberikan manfaat bagi semua asalkan segala sesuatu diawali dengan nian serta bismillah pada Allah Swt akan tercapai.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, untuk itu mulailah segala sesuatu dengan bismillah, maka semua yang kita kerjakan akan membawa berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Acara ini dibuka dengan tadarusan yang diikuti oleh para santri pondok pesantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung beserta undangan yang terdiri dari Instansi Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dilanjutkan Buka Bersama yang didahului Kuliah Tujuh Menit oleh Rektor Unsri, Anis Saggaff yang selanjutnya diikuti dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih Bersama, Acara Buka Bersama Pemkab Muara Enim diisi dengan Tausiyah Agama oleh Ustadz H.Syachril.

- BACA JUGA  JPN Perpanjang MoU dengan Kecamatan Se Kabupaten Muara Enim

Turut hadir Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH, Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, Kajari Muara Enim Mernawati, SH, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, serta tamu undangan. (Nda)